Menteri Agama yang baru


Medan Top - Menteri Agama periode 2019-2020 Fachrul Razi mengatakan Menag Yaqut Cholil Qoumas merupakan pilihan tepat Presiden Joko Widodo untuk meningkatkan kinerja Kementerian Agama.

"Saya selalu berasumsi pasti pilihan presiden adalah pilihan yang paling tepat. Saya yakin bapak akan dapat memimpin Kementerian Agama dengan lebih baik," kata Fachrul di sela serah terima jabatan di Kantor Kementerian Agama, Jakarta, Rabu.

Dalam pidato perpisahannya, Fachrul berterima kasih kepada jajaran Kementerian Agama yang membantunya bekerja. Menurut dia, tim di Kemenag adalah tim impian yang memiliki kinerja baik dengan kemampuan terbaiknya.

Pada awal menjabat menteri agama, Fachrul mengatakan sempat berpikir akan kesulitan memimpin kementerian itu, meski seiring berjalannya waktu hal tersebut tidak terjadi.

"Karena di dalam Kementerian Agama ini sudah ada tim yang sangat bagus the dream team. Tim impian itu ada di sini," katanya.

Menag periode 2019-2020 itu mengucapkan selamat datang kepada Gus Yaqut di Kemenag.

"Saya ucapkkan selamat datang kepada menteri agama, saya percaya dengan pengalaman bapak, dengan energi bapak yang masih muda," katanya.

Sementara itu, Menteri Agama Yaqut mengatakan Fachrul telah meninggalkan warisan yang baik bagi dirinya. Pekerjaan selanjutnya adalah meneruskan warisan yang sudah ada, mempertahankan yang sudah baik dan meningkatkan lagi.

"Fachrul Razi meninggalkan legacy yang baik, mari kita tingkatkan. Apa yang sudah menjadi warisan, yang saya dengar, amati, lihat, sudah sangat luar biasa. Mari kita pertahankan dan buat lebih baik lagi," katanya. (ANT/RED01)

Lebih baru Lebih lama