Korean BBQ di JW Marriott Medan. (foto : istimewa)

MEDAN TOP – Kini tidak hanya boyband dan girlband yang terkenal dari Korea. Warga Medan sekarang sedang menggandrungi masakan-masakan khas dari negara yang juga terkenal dengan dramanya yang menyentuh perasaan ini.

Melihat pasar yang kian besar, JW Marriott Medan menghadirkan salah satu menu otentik Korea di cafenya. Hotel berbintang lima di Kota Medan ini menawarkan Karean BBQ yang menggugah selera.

“Puaskan hasrat anda dengan makan malam prasmanan barbeque Korea terlezat di Marriott café. Kumpulkan keluarga dan teman anda dalam pengalaman 'memanggang dengan cara anda sendiri' untuk sentuhan berbeda. Bereksperimenlah dengan saus yang lezat untuk menciptakan cita rasa Anda sendiri yang dibuat oleh Marriott Café,” promo Marketing Communication Executive JW Marriott Medan, Elfrida Yanti dalam siaran persnya.

Dikatakannya, Korean BBQ ini sangat menarik untuk dicoba. Karena Marriott Café tidak akan memberikan batas waktu kepada pengunjungnya untuk menikmati Korean BBQ nya.

Dan Korean BBQ ini hanya berlangsung di hari Rabu dan Kamis saja setiap minggunya dan pemesanan boleh langsung hubungi nomor hotel JW MARRIOTT MEDAN +62614553333 atau Whatsapp +62 816-3158-944.

Makana yang sedang tren di masyarakat ini, bisa dinikmati dengan hanya mengeluarkan kocek sebesar Rp 228 ribu.

Hidangan Korean BBQ bisa diracik sendiri untuk mendapatkan cita rasa pilihan. (foto : istimewa)


F&B Manager JW Marriott Medan, Andrianto menyampaikan, hotel yang berada di Jalan Putri Hijau Medan ini juga menghadirkan banyak side dish Korean. Dan dilengkapi dengan 6 jenis menu yang sudah tersedia di meja buffet. Seperti Fried Garlic Rice , Pajeon, Seonjeon, Chicken katsu, Japche, Beef Bulgogi.

“Kita juga memiliki salad station yang diisi dengan cucumber salad, kimci dan beberpa jenis salad Korean lainya. Untuk Noodle station tersedia rameon dan untuk dessert station ada beberapa jenis hidangan penutup mulut yang akan membuat anda ketagihan,” tukas dia. (RED04)

 

Lebih baru Lebih lama