Akhyar Nasution mengendarai motor trail saat pulang dari Balai Kota, Selasa (16/2/2021). (foto : istimewa)


MEDAN TOP – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Medan, Wiriya Alrahman mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Medan, H Akhyar Nasution yang selama ini telah bekerjasama dalam membangun dan membuat Kota Medan lebih sejahtera.

 

"Sebagai manusia biasa, mungkin selama bekerja terjadi kesilapan dan kesalahan. Saya secara pribadi memohon maaf sebesar-besarnya kepada bapak Wali Kota Medan. Sebagai bawahan saya tidak luput dari kesalahan,” ucapnya dalam pertemuan terakhir Akhyar Nasution dengan seluruh jajaran Pemko Medan di Balai Kota, Jalan Kapten Maulana Lubis No 2 Medan Petisah, Selasa (16/2/2021).

 

Sekda berharap kepada selepas memimpin Medan, Akhyar mendapat pekerjaan yang jauh lebih baik. " Meskipun Bapak (Akhyar) tidak bertugas lagi disini, kami tetap menerima kritikan untuk membangun Kota Medan. Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih dan memohon maaf atas kesalahan yang terjadi selama ini," ucapnya.

 

Dalam kesempatan ini, Akhyar juga menyampaikan permintaan maaf kepada semua jajaran Pemko Medan. “Baik kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun honorer jika saya melakukan kesalahan selama menjabat. Saya telah mengabdikan segala kemampuan saya untuk membangun dan memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kota Medan. Meskipun hasilnya belum maksimal, itulah kemampuan saya. Saya ucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah mensupport dan mendukung saya selama ini," ucap dia.

 

Dalam kesempatan tersebut, Akhyar juga mengucapkan terima kasih kepada H T Dzulmi Eldin yang telah memintanya untuk menjadi Wakil Wali Kota pada Pilkada 2015 lalu hingga menjadi Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan selama 16 bulan dan akhirnya menjadi Wali Kota Medan selama 6 hari.

 

Setelah acara pelepasan tersebut, Akhyar juga menyerahkan semua fasilitas yang selama ini melekat kepada jabatannya mulai dari Wakil Wali Kota hingga Wali Kota Medan. (RED04)

Lebih baru Lebih lama