Kaesang Pangarep saat masih berpacaran dengan Felicia. (Foto: Istimewa)

MEDAN TOP - Kisah asmara Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, menjadi sorotan sejumlah masyarakat. Kaesang ternyata telah memutuskan hubungannya dengan sang pacar Felicia Tissue setelah sekitar lima tahun lebih menjalin asmara.

Kaesang mengaku secara baik-baik telah menjelaskan bahwa hubungannya dengan Felicia tidak berlanjut sejak pertengahan Januari 2021. Namun saat itu, Kaesang mengaku malah mendapat makian dari keluarga Felicia.

"Jadi gini, aku sebenernya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari dan di waktu itu juga aku juga dimaki-maki, tapi yoweslah aku diem aja," kata Kaesang, Senin (8/3/2021).

Meski telah mengakhiri hubungannya dengan Felicia, Kaesang langsung mendapat gandengan baru. Saat ini Kaesang telah menjalin hubungan dengan seorang wanita yang diketahui bernama Nadya Arifta. Kabar itupun membuat keluarga sang mantan menjadi kecewa.

Ibunda dari Felicia bahkan blak-blakan menyerang Kaesang di media sosial. Dia menyebut pengusaha muda itu tiba-tiba menghilang.

"Ya gimana ya, itukan masalah pribadi, ngapain toh diumbar-umbar, enggak etis," ucap Kaesang.

Diketahui, putus hubungan Kaesang dan Felicia mendapat sorotan di media sosial. Kehebohan terjadi karena Ibu Felicia me-mention akun media sosial Presiden Jokowi dalam curhatnya di media sosial.

Di Instagram, @meilia_lau, ibunda Felicia, mengunggah sebuah foto bersama putrinya dan Kaesang. Dia juga menuliskan bahwa Kaesang pernah berjanji untuk menikahi putrinya pada Desember 2020. Tapi ternyata Kaesang disebut menghilang pada Januari 2021.

Pada unggahan itu, ibunda Felicia juga me-mention akun Jokowi. Pada Minggu (7/3/2021), ada tiga unggahan Meilia yang me-mention akun Jokowi. (RED03)

 

Lebih baru Lebih lama