Ririe Fairus dan Ayus Sabyan sedang proses cerai. Foto : Instagram.


Medan.top
- Eri Fitriyah atau Ririe Fairus memutuskan menghapus beberapa foto momen dirinya dengan sang suami Ahmad Fairus alias Ayus, pentolan Band Sabyan dari akun Instagramnya @ririe_fairus.

Ririe melakukan itu di tengah gejolak rumah tangganya yang sedang di ujung tanduk.

Namun, Ririe berkilah melenyapkan foto dirinya dan Ayus tanpa maksud apapun. Dia mengaku hanya ingin merapikan tampilan akunnya.

"Ya enggak apa-apa, ngebersihin saja," ujarnya saat meninggalkan Pengadilan Agama Jakarta Utara, untuk menjalani sidang gugatan cerainya dan Ayus, Rabu (17/3/2021).

Ririe menegaskan tidak menghapus semua gambar Ayus dari media sosial miliknya. "Kebanyakan saja. Kan masih banyak itu fotonya di IG," jelasnya.

Apa yang Ririe ungkapkan memang benar. Di akun Instagramnya masih ada beberapa foto Ayu saat momen bareng anak-anak dan dirinya. Yang dihapus adalah foto-foto mereka berdua saja.

Sementara itu, sidang perceraian Ririe dan Ayus Sabyan kembali harus tertunda. Ini kali keduanya, sidang tidak berhasil digelar. Sebelumnya, persoalan administrasi surat menyurat domisili Ayus menjadi penyebabnya.

“Sidangnya masih ditunda sampai seminggu ke depan. Jadi belum ada keputusan,” sebut Ririe.

Ibu dua anak ini berusaha santai soal dirinya yang terlihat diabaikan, karena dua kali datang sidang, namun Ayus tidak juga menampakkan diri. “Saya biasa aja. Doain aja yang terbaik,” ujarnya.

Sekadar mengingatkan, Ririe menggugat cerai Ayus pascaterungkapnya dugaan perselingkuhan Ayus dengan sang vokalis Sabyan, Nissa Sabyan.

Perselingkuhan keduanya pertama kali terjadi pada 2018 dan berulang hingga berkali-kali yang membuat Ririe hilang kesabaran. Ayus dan Ririe sendiri telah pisah ranjang sebelum gugatan cerai.

Sejak perselingkuhan heboh di publik, Ayus sempat membagikan video permintaan maaf dan mengaku khilaf.

Sedangkan, Nissa masih diam beribu bahasa. Dia tidak mengupdate apapun di akun Instagram. Namun, begitu sebulan lebih diam tanpa klarifikasi, Nissa muncul dengan mempromosikan lagu baru Sabyan.

Sebelumnya, ayah Nissa menampik kalau putrinya berselingkuh dengan Ayus. Karena Nissa masih bocah.

Redaksi

Lebih baru Lebih lama