Melly Goeslaw diet. Foto : Instagram.


Medan.top
- Musisi Melly Goeslaw berusaha keras untuk bisa menurunkan berat badannya alias diet, agar bisa lebih sehat dan leluasa menjalani aktivitas sehari-hari.

Istri Anto Hoed itu pun menjalani diet dengan pengawasan dari dokter yaitu dr Cissie Nugraha. Perlahan tapi pasti, Melly berhasil mengurangi berat badannya. Dia mengaku sangat senang.

"Bahagia saat semua sudah mengecil, kawan kawan juga sudah pada mengecil. Berjuang bareng dan saling mensupport," sebut pencipta lagu kelahiran 7 Januari 1974 ini.

Kini, beberapa ukuran pakaian yang sering dia pakai pun harus sudah berubah. "Celana ini waktu beli belum bisa dipakai, sekarang Alhamdulillah sudah muat, walaupun kepanjangan," jelasnya.

Kepada orang-orang yang sedang berusaha untuk mendapatkan tubuh yang proporsional, Melly memberikan semangat dan tips.

"Jadi buat yang lagi berjuang kurus, usahakan jangan pakai-pakaian yang terlalu gombrang, supaya bisa terukur mengecilnya sampai gimana. Baju-baju lama saat kurus dulu keluarin lagi dari lemari, dan gantung di tempat yang selalu bisa kita lihat. Supaya motivasi untuk mengecilkan badannya makin kencang," bebernya.

Namun, dari semua usaha itu, Melly mengingatkan untuk tetap menjaga hati dan pikiran tetap positif. "Di atas segalanya tetaplah kita harus bahagia, jangan tertekan, jangan merana, jangan bikin badan kita jenuh dengan segala cara diet yang menyiksa," tuturnya.

"Tetap semangat ya guys, optimis, semua pasti bisa, jalani semua dengan santai, supaya hormonnya bagus dan bantu banget dalam penurunan berat badan," imbaunya

Melly pun mengucapkan terima kasih kepada dokter yang mendampingi program dietnya. "Thank you dr @cissienugraha, ratusan purnama saya mendambakan kembali kurus akhirnya bisa juga. Malang melintang dari diet ringan sampai berat, segala dokter saya datangin sampai pernah down, minder, sensi, enggak pede. Akhinya bisa kurusan juga tanpa diet yang menyiksa," paparnya.

"Mungkin kalau lihat orang lain kurusan biasa aja ya. Tapi semua orang tahu saya ini paling susah kurus. Syukur alhamdulillah akhirnya bisa juga. Buat yang punya masalah seperti saya. Semangat terus jangan menyerah, yang penting harus bahagia tanpa tapi," pungkasnya.

Redaksi

Lebih baru Lebih lama