Rocky Soraya dan Melisa Ginting menikah. Foto : Instagram.


Medan.top
- Produser film ternama Rocky Soraya telah menikahi seorang pengusaha muda asal Sumatera Utara, Melisa Ginting, akhir pekan, kemarin. Namun, momen tersebut masih menjadi sorotan.

Pesta di tengah pandemi dengan protokol kesehatan itu penuh dengan kemewahan. Karena banyak selebriti papan atas hadir di resepsi bertemakan bollywood itu.

Sebut saja, Luna Maya, Boy William, Titi Kamal, Melly Goeslaw, Cinta Laura, Tasya Kamila, Jessica Mila, Herjunot Ali, Bastian Steel, Winky Wiryawan terlihat hadir di resepsi Rocky dan Melisa. Semuanya datang dengan busana India yang mewah.

[caption id="attachment_8430" align="aligncenter" width="480"] Selebriti hadir di acara pernikahan Rocky Soraya dan Melisa Ginting.[/caption]

Meski begitu, Melisa tidak langsung melupakan sukunya. Dia juga mengenakan baju adat Karo dan mengunggahnya di akun Instagram-nya. Dia mengakui busana Karo dipakai saat prawedding dan sempat menjalani acara adat sedikit. "Udah galari utang pastinya. Tapi pesta benar-benar pesta adat akunya enggak mau. Terlalu capek kak, jadi cukup prewed aja," jelasnya Rabu (17/3/2021) lewat Instagram Story-nya.

Dia meyakinkan sebagai beru Ginting, tidaklah selalu galak seperti identik dengan istilah, Ginting Merambit. "Yang bilang Ginting Merabit, bla, bla, bla, jangan dengarkan ya senina. Jaga tetap hati kalian putih bersih tetap baik aja. Kalian dapat beru Ginting bukan kebetulan. Tapi belajar juga jangan terlalu merambit, lari nanti suaminya. Jadi beru Ginting moderen, enggak salah kok," bebernya.

Pun demikian, banyak yang mempertanyakan mengapa gadis berdarah Karo bisa beruntung menikahi pengusaha kaya raya itu. Melisa pun menjelaskan ada banyak tips agar hidup bisa terus beruntung.

"Banyak doa, rajin puasa Senin-Kamis dan mutih. Minta Tuhan hapuskan rasa cemburu. Minta Tuhan hapuskan rasa dendam. Selalu jaga hati supaya tetap putih bersih. jadi enggak tahurasa marah, dendam, kecewa, cemburu itu seperti apa," ungkapnya, Rabu (17/3/2021) lewat Instagram Story-nya.

Selain itu, Melisa mengingatkan jangan pernah berpikir negatif terhadap orang lain. "So, even banyak orang mungkin yang manfaatin kita, kita enggak akan merasa dimanfaatkan. Karena karma baik yang akan sellalu datang ke kita, akhirnya beruntung selalu," jelasnya.

Redaksi

Lebih baru Lebih lama