Rey Mbayang dan Dinda Hauw umumkan positif Covid-19. Foto : Instagram @rey_mbayang


Medan.top
- Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan suami istri Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Keduanya mengumumkan telah terinfeksi virus corona.

Rey Mbayang membuka apa yang mereka alami via unggahan Instagramnya, Senin (22/3/2021). Dia mengunggah gambar tangannya menggenggam tangan istrinya dan hasil tes Swab yang menunjukkan positif.

"Aku dinda positif Covid-19. Setelah ngelewatin beberapa kondisi dimana kita berdua tetap negatif walaupun beberapa kali 1 rombongan sama pasien positif, akhirnya tiba juga waktunya," tulisnya.

Personil grup Adam itu berusaha ikhlas dengan apa yang menimpa mereka. Apalagi, saat ini Dinda sedang berbadan dua, sehingga sangat harus tetap menjaga pikiran positif demi janinnya.

"Allah itu baik banget ya, ngasih kita rasa sakit biar kita paham betul bagaimana bersyukurnya saat sehat. Doakan kita ya," jelasnya.

Mereka juga berbagi momen memeriksakan diri lebih lanjut ke tim medis.

Dinda memang sedang hamil. Usia kandungannya  sedang memasuki trisemester kedua. Pesinetron itu pertama kali mempublish kehamilannya pada 17 Desember 2020 lalu dengan menyertakan hasil USG janin.

Sontak, banyak rekan artis yang mendoakan pasangan yang menikah 10 Juli 2020 itu segera pulih dari Covid-19.

"Semoga lancar pemulihannya @rey_mbayang dan @dindahw," komen Roger Danuarta.

"Semoga segera sehat lagi kaliaaan @rey_mbayang @dindahw, semangat," tulis presenter Feni Rose.

"Syafakumullah Rey Dinda. Semoga Allah lindungi kalian," harap Teuku Wisnu.

"Semangat bro, semoga cepat sembuh," sebut Rizky Billar.

Sekadar mengingatkan, pasangan ini sempat menjadi sorotan publik, lantaran menikah lewat proses taaruf. Saat itu, Dinda Hauw kerap dikabarkan menjadi teman dekat Rizky Billar, namun ternyata berjodoh dengan Rey.

Pernikahan Rey dan Dinda juga menjadikan nama Billar ikut melejit tiba-tiba dengan cap sad boy karena hanya jadi undangan di pernikahan Dinda dan Rey. Lalu, seminggu kemudian muncul Lesty yang juga menjadi tamu di akad nikah mantan kekasihnya, Rizky DA.

Rizky Billar dan Lesty akhir bertemu dalam satu acara di Indosiar yang menjadi titik awal kisah cinta mereka. Saat ini, keduanya telah resmi menjalin asmara dan kabarnya akan segera menikah dalam waktu dekat.

Redaksi

Lebih baru Lebih lama