Ria Ricis cari calon suami, Foto : Instagram

Medan.top
- YouTuber Ria Ricis telah siap melangkah ke jenjang pernikahan. Hanya saja, hingga kini belum ada pria yang serius melamarnya.

Adik kandung ustazah Oki Setiana Dewi mengakui ingin serius menjalani hubungan apapun. Bahkan, keluarganya telah memberi aturan, jika ada pria yang dekat dengannya dan hanya ingin pacaran berlama-lama, maka lebih baik tinggalkan.

"Aku kenapa dekat sama orang enggak bisa lama? Karena kalau tiga bulan, empat bulan enggak jelas aku diminta cari yang lebih jelas lagi, sama keluarga. Karena menurut keluarga, perempuan kenal sama orang ditenteng-tenteng aja rugi, jadi mending cari yang jelas," ungkapnya di YouTube BaimPaula.

Oleh karena itu, pemilik nama Ria Yunita itu berharap yang datang kepadanya saat ini yang benar-benar tujuannya menikah. "Aku sekarang enggak cari teman dekat, enggak cari pacar, enggak cari gebetan. Aku cari calon suami," tegas YouTuber Ria Ricis.

"Kalau mau ayo, kalau enggak mau ya sudah aku cari yang lain. Aku carinya yang siapnya nikah," lanjutnya.

Gadis 25 tahun ini mengakui telah siap menikah sejak dua tahun lalu. Diapun tidak muluk-muluk memasang kriteria terhadap calon suami yang ingin mendekatinya.

"Yang penting akunya nyaman," sebutnya.

Dia bahkan rela jika orang lain menjodohkan atau jadi perantara untuk mendapatkan seorang jodoh. Salah satunya, saat YouTuber Fadil Jaidi yang bersedia memperkenalkan abangnya yang seorang dokter, bernama Yislam Al Jaidi.

Tidak tanggung-tanggung, Baim Wong juga Nagita Slavina mendukung  perjodohan tersebut. "Tadinya gua mau jodohin lu berdua (Ricis dan Fadil), tapi dia (Fadil) enggak mau menikah kalau kakaknya belum menikah. Jadi mending, lu sama kakaknya dulu deh," saran Gigi-sapaan Nagita Slavina ke Ricis.

"Ya udah kenalan dulu, kirim CV dong ke orang tuaku," ujar Ricis.

Baim mendukung Ricis dengan Yislam, karena menganggap keduanya cocok, yang satu kalem dan Ricis yang berisik. "Iya, jangan berisik ketemu berisik," timpal Baim.

"Bismillah ya Cis," lanjut Fadil.

Redaksi

Lebih baru Lebih lama