Syifa, adik Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)


Medan.top
- Adik Ayu Ting Ting curhat di media sosial. Syifa, adik Ayu Ting Ting menuliskan beberapa curhatannya dalam Instagram Stories miliknya. Curhatan itu seperti menandakan ia sedang galau. Bukan soal pribadi, Syifa menuliskan soal sang kakak, Ayu Ting Ting.

Ada lima postingan yang ditulis Syifa dalam Instagram Stories miliknya. Ia menuliskan jika Ayu Ting Ting adalah bintang yang sesungguhnya.

"Dialah sang bintang. Memang nggak mudah menjadi bintang di langit yang tinggi, banyak sekali orang yang ingin menjatuhkan," buka Syifa dalam Instagram Stories miliknya.

Lebih lanjut Syifa mengatakan jika Ayu Ting Ting adalah bintang yang sangat hebat. Hebat dalam menghadapi omongan banyak orang.

"Kamu si bintang hebat, hebat dalam menanggapi apa kata orang. Jangan kecil hati, biarlah itu jadi urusan mereka dan kamu harus lebih baik dari mereka," ungkapnya lagi.

Tak hanya itu, Syifa juga menuliskan soal mempersembahkan acara yang bermutu dan hebat. Menurut Syifa sebuah acara haruslah memiliki sesuatu ide yang sangat kreatif.

"Untuk mempersembahkan sebuah acara yang berkualitas, kita butuh kreativitas dalam menciptakannya. Baik dari segi ide maupun pemerannya," katanya lagi.

Syifa mengatakan Ayu Ting Ting adalah kakak yang sangat membanggakan. Ia mengaku bangga sekali memiliki kakak seperti Ayu Ting Ting.

Memang sih dia kakak gue, gimana pun gue pasti orang yang bangga duluan sama dia. Tapi gue nggak malu sama rasa bangga gue ini karena memang terbukti kakak gue ini adalah pekerja seni yang berkualitas, profesional dan terbukti nyata," tutup Syifa.

Apa maksud dari unggahan Syifa tersebut, hingga saat ini Syifa sendiri belum bicara lebih lanjut mengenai unggahan tersebut.

Kisah Cinta Ayu Ting Ting

Terlepas dari Adik Ayu Ting Ting Curhat di Media Sosial. Sejak batal menikah dengan Adit Jayusman,  Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan publik. Sebelum dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting pernah lengket dengan beberapa pria. Ada yang memang benar-benar menjalin asmara, tapi ada juga yang hanya sekadar isapan jempol belaka. Siapa saja mereka?

Ada nama Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting memang pernah menjalin asmara. Bahkan hubungan tersebut juga sudah banyak yang menggemborkan untuk melaju ke jenjang pernikahan. Sayangnya asmara tersebut kandas. Terviral adalah nama Raffi Ahmad. Sultan Andara ini bukan lagi menjadi rahasia umum. Kedekatan keduanya pun menjadi isu liar yang terus berkembang.

Nama Didi Riyadi juga sempat mewarnai perjalanan kisah cinta Ayu Ting Ting. Pemain drum grup band Element itu pun mengaku mengagumi sosok Ayu Ting Ting. Tarra Budiman juga sempat dekat dengannya. Isu ini pun ramai menjadi perbincangan. Menurut salah seorang teman,Tarra Budiman pernah mengirimkan bunga kepada Ayu Ting Ting.

Selain itu ada Fransen Susanto yang pernah terlibat dalam produksi film. Termasuk nama Husein Alatas. Keduanya juga pernah satu panggung. Tak ketinggalan nama Dedi Mulya. Beberapa kali keduanya juga terlihat memperlihatkan kedekatannya. Terakhir nama Ivan Gunawan. Berawal dari satu program bersama, Ivan Gunawan menjadi dekat dengan Ayu Ting Ting.

 

Redaksi

Lebih baru Lebih lama