Gracia Indri. (foto : instagram)


Medan.top
- Gracia Indri setelah menikah pindah ke Belanda. Bersama dengan kekasihnya, Gracia akan menikah dalam waktu dekat. Ia pun sudah membulatkan tekadnya untuk pindah ke Negeri Kincir Angin tersebut.

Lewat Instagram miliknya, Gracia Indri pun meminta sesuatu kepada penggemarnya di Indonesia. Hal tersebut ia sampaikan lewat Instagram miliknya.

Gracia Indri ingin komunikasinya bisa tetap terjalin lewat Instagram miliknya. Ia pun juga berterima kasih kepada semua orang yang sudah mendoakannya, dan sang bunda juga saat ini masih berada di Indonesia.

"Terima kasih untuk semua doa dan supportnya untuk kita, untuk kepindahan aku dan doa untuk Ibuku, yang gak berhenti-henti sampai sekarang kalian kirim lewat DM, WA, Comment dll," buka Gracia Indri dalam Instagram miliknya.

"Silahturahmi akan tetap terjaga lewat IG ini, Jaga kesehatan selalu kalian dan semoga pamdemic segera berakhir dan sampai bertemu disini," sambungnya lagi.

Postingan itu langsung banyak mendapatkan komentar dari netizen dan juga sahabat-sahabat Gracia Indri. Mereka berharap Gracia Indri bisa lebih bahagia lagi di Belanda dengan sang kekasih hatinya.Belajar Bahasa Belanda

Lebih Bahagia

"Daaaaaahh... aku akan merindukan bacotmuuu selaluuuu.. Ah aku jug kangen Ibuuu.. Happy terus ya Indrii..," komen Imam Darto.a

"Always happy yaaaa kalian," ungkap Andhika Pratama.

"Yey! New adventure," beber Cici Panda.

"Bakal kangen sama Bu Indri, best wishes for you," komen salah satu netizen.

Irfan Hakim juga mengabadikan kepergian Gracia Indri ke Belanda dalam Channel YouTube miliknya. Dalam kesempatan itu, Gracia Indri dan Irfan Hakim menghabiskan momen berdua. Irfan Hakim mengunjungi rumah Gracia Indri. Tampak sudah ada kekasih Gracia Indri, Jefri yang akan menikahi Gracia Indri dalam waktu dekat.

Irfan Hakim pun menangis saat berbincang tentang Gracia Indri Setelah Menikah Pindah ke Belanda dengan Gracia Indri dan juga Jefri. Ia mengatakan, sangat berat untuk melepas Gracia Indri pergi dan pindah ke Belanda.

"Kenapa sih kok pindah ke Belanda?" tanya Irfan Hakim.

"Demi kehidupan baru dan pengalaman baru semua Om. Doain dong ya," jawab Gracia Indri.

Tidak ada yang tahu jika Gracia Indri sudah belajar bahasa Belanda sebelum memantapkan hatinya menetap disana.

"Sudah belajar bahasa Belanda dong kamu?" tanya Irfan Hakim.

"Ya lumayanlah Om, sedikit mah sudah bisa," jelas Gracia Indri.

 

Redaksi

Lebih baru Lebih lama