H Dani bersama pengurus KONI Sumut lainnya. (foto : istimewa)


Medan.top - Seorang pengusaha sukses, Ceo D Cafee Kedan, H Hamdani Syahputra  didapuk menjadi pengurus KONI Sumut. Dani yang juga aktif di Partai Golkar Sumut ini. Ditunjuk sebagai Ketua Bidang Kerjasama Dalam dam Luar Negeri, dijajaran pengurus KONI Sumut ini.

 

Pria yang akrab disapa H Dani ini dikenal masyarakat sebagai sosok yang berjiwa sosial. Selain dalam bidang olahraga ini, beliau juga pernah sukses mendandani perhotelan di pulau Dewata Bali.

 

"Alhamdullilah saya dipercayakan sebagai pengurus KONI Sumut, ini sebuah penghargaan yang harus dijalani dengan baik, " ucap H Dany, disela-sela pelantikan, Senin (5/4/2021).

 

Dani bilang, bersama pengurus lain yang juga pengurus BKM Mesjid Agung Sofyan Yahya ( Wakil Ketua Bidang Pengolaan dan Data) dan Ramli Tarigan SH ( Wakil Bidang Hukum ke Olahragaan) dan Igbal Hanafi Hasibuan. Tetap bersinergi dengan pengurus lain dalam mendukung program -program olah raga di cabor masing-masing. Sehingga pelaksanaan PON nantinya berjalan sukses. Apalagi sebagai tuan rumah harus bisa mencapai target.

 

"Sehingga kita keluar sebagai peraih mendali terbanyak, sesuai arahan Gubenur dan Wakil Gubenur Sumatera Utara." terang dia.

 

Lebih lanjut dikatakan H Dani, KONI dibawah kepemimpinan John Ismadi Lubis, bersama tim lainnya tentu sudah banyak melakukan pembinaan cabor selama ini. "Oleh karena, sebagai pengurus siap berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait guna menyukseskan prestasi olahraga di Sumatera Utara, " pungkas Dani mengakhiri.

 

Redaksi

Lebih baru Lebih lama