krisdayanti (foto: Instagram)


Medan.top
- Hari Kartini 2021, pesan para artis untuk semua perempuan. Tak dipungkiri, zaman sekarang sudah banyak perempuan yang juga bisa melakukan banyak hal seperti kaum pria. Seperti Widi Mulia yang mengunggah foto saat bernyanyi menggunakan baju dodot Jawa. Memperingati Hari Kartini, Widi Mulia memberikan pesan kepada perempuan Indonesia untuk bangga dengan warna kulit sendiri.

"Dek adek, jadikan ini pelajaran. Jangan tutupi kulit hitam manismu dengan warna bedak yang keputihan. Sekian dan selamat Kartinian," tulis Widi Mulia di feed Instagramnya.

Indah Kalalo yang memiliki warna kulit eksotis juga memperlihatkan potretnya menggunakan baju adat. Indah Kalalo mengingatkan untuk para perempuan Indonesia selalu berbuat baik.

"Selamat hari Kartini. Jadilah perempuan Indonesia yang lembut akan tetapi kuat , tidak mudah patah semangat, selalu berkarya dan berbuat baik terhadap sesama ...," tulis Indah Kalalo.

Krisdayanti juga mengingat bagaimana RA Kartini menularkan semangat pada perempuan di Indonesia. RA Kartini adalah menjadi penggerak awal emansipasi perempuan.

"R.A. Kartini begitu menularkan semangat dasar mencintai bangsa dan negara. Yang Mulia ibu kami R.A KARTINI pemula gerakan emansipasi perempuan Indonesia. Namun akhirnya ada sebuah awal, yang kita tahu semua, sejak pemikiran pendahulu kita yang mulia, Kartini, yang memengaruhi pemikiran banyak orang," tulis Krisdayanti dalam unggahannya yang anggun menggunakan kebaya klasik berwarna putih dan sanggul adat Jawa.

Cathy Sharon juga mengingatkan kepada semua perempuan untuk berusaha selalu kuat dalam kondisi apa pun. Tidak cuma mementingkan kecantikan, tapi juga pengetahuan.

Cantik Iya, Cerdas Iya

Hari Kartini 2021, pesan para artis untuk semua perempuan. "Selamat Hari Kartini. Semoga Kartini-Kartini masa kini, dan juga Kartini-Kartini mini kita bisa selalu menunjukan kekuatan, kecantikan dan pengetahuannya dalam keseharian. Dan yang pasti selalu mengembangkan potensi yang ada dalam diri kita sebagai wanita untuk mencapai mimpi dan impiannya. Bisa yuuuk," pesan Cathy Sharon.

Tak ketinggalan Masayu Anastasia dan Tata Janeeta yang juga senada dengan Cathy Sharon. Para perempuan harus berusaha kuat menghadapi kehidupan.

"Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba, jangan biarkan penyesalan datang karena kamu selangkah lagi untuk menang. Selamat Hari Kartini Untuk semua Wanita Indonesia," ungkap Masayu Anastasia.

Hidup harus tetap berjalan, meski masalah dan cobaan pasti akan terus berdatangan. untuk para wanita yang sedang berjuang untuk hidupnya, jangan menyerah. Karena menyerah bukanlah pilihan, Kamu lebih kuat dari yang kamu bayangkan! -Habis gelap terbitlah terang- Selamat Hari Kartini ngiihhh..," tulis Tata Janeeta.

Redaksi

Lebih baru Lebih lama