Ifan Seventeen resmi melamar Citra Monica. Foto: Instagram/@ifanseventeen.


Medan.top
- Musisi Ifan Seventeen menapaki tahap serius dalam kisah cintanya dengan Citra Monica. Ini setelah, Ifan resmi melamar Citra, Selasa (6/4/2021) di Mecapan, Jakarta Selatan.

Dalam acara lamaran ini, pemilik nama Riefan Fajarsyah ini terlihat mengenakan batik bercorak hitam coklat, sedangkan Citra tampil cantik dengan kebaya.

Pada prosesi tersebut, orang tua baik Citra dan Ifan Seventeen sama-sama tidak hadir, karena berhalangan. Sehingga memohon restu dilakukan via sambungan video call.

Saat menyampaikan pinangannya, Ifan meminta Citra agar mau merasakan kehidupan pernikahan kelak hingga maut memisahkan.

"Terima kasih banyak, dengan ini saya bertanya maukah Citra Monica, menjadi tempat saya pulang setiap harinya, menjadi tempat saya bertumbuh setiap hari maupun tempat saya menceritakan senang, dalam pernikahan, sampai maut memisahkan. Maukah ente?" ujar Ifan dengan grogi.

Citra lantas membalas kalimat Ifan dengan menerima pinangan tersebut.

"Iya aku terima lamaran dari kamu. Mudah-mudahan kamu selalu menjadikan aku orang yang bisa jadi diriku sendiri. Itu yang aku rasakan, jadi aku terima," jawabnya Citra.

Kemudian, Ifan meminta restu dari pihak orang tua Citra Monica lewat sambungan video call.

"Dengan ini kami berdua meminta restu mudah-mudahan bapak ibu mendoakan dan merestui kami berdua," ujar Ifan. Dan dibalas dengan penerimaan orang tua Citra.

Dalam acara ini, sosok pria yang tidak lain ayah mendiang istri Ifan jadi sorotan. Sebab, rela datang dari kampung demi menyaksikan lamaran Ifan.

Ifan menyebut kehadiran ayah almarhumah Dyan karena memang permintaannya. Selama ini, hubungan Ifan dan orang tua Dylan sangat baik, meski Dylan sudah tiada, lantaran jadi korban tsunami di Banten tahun 2018 lalu.

“Terharu banget, maksudnya, jujur aja papa itu sampai Jakarta tadi pagi. Tadi malam dari Ponorogo by car, naik mobil, berdua sama sopirnya,” jelas Ifan.

Kompak Pamer Lamaran

Sementara itu, setelah resmi bertunangan, baik Citra dan Ifan kompak mengunggah foto bersama.

"Alhamdulillah we’re officially engaged ❤️ @citra_monica," tulis Ifan.

"Terima kasih karena telah melamarku dengan cara yang terpuji wahai lelaki berhati baik @ifanseventeen . Aku terima lamaranmu, Insha Allah akan menjadi Calon Imamku❤️," tulis Citra di Instagram-nya.

Sekadar mengingatkan, ini bakal jadi pernikahan ketiga Ifan. Setelah pernikahan pertamanya dengan Ghea Astrid Gayatri berakhir 2012, kemudian dengan Dyan Sahara tahun 2016-2018. Sedangkan, ini bakal jadi pernikahan kedua bagi Citra.

Redaksi



Lebih baru Lebih lama