Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina. (foto : Instagram)


Medan.top – Pedangdut Ayu Ting Ting secara bertemu dengan Nagita Slavina di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Kedua artis ini secara tak sengaja bertemu di pintu masuk acara resepsi pernikahan yang digelar Sabtu (3/4/2021) lalu.

Video pertemuan keduanya viral sejak kemarin. Ayu Ting Ting pun jadi bulan-bulanan haters, lantaran dicuekin Gigi-sapaan Nagita Slavina.

Sikap Ayu yang memojok di dinding saat Gigi datang bersama Syahnaz, adik dari Raffi Ahmad mencuri perhatian. Sikap tubuh Ayu sontak menjadi buah bibir netizen.

Dari akun Instagram @lambe_turah, postingan video pertemuan Ayu dan Nagita mendapatkan 7.316 komentar netizen. Sikap Ayu yang terpojok di dinding memang jelas tampak dalam video itu. Komentar pedas netizen pun ramai mengisi kolom komentar @lambe_turan.

“Japok..japok.., lengket di tembok kaya cicak, kalau gak ada apa-apa, kenapa gak berani menyapa mama gigi, wkakaka,” komentar netizen.

Sikap keduanya yang tidak saling tegur menguatkan dugaan bahwa hubungan keduanya yang tidak baik-baik saja, sejak gosip perselingkuhan Ayu dan suami Gigi, Raffi Ahmad mencuat sejak enam tahun lalu.

Ayu Ting Ting memang sempat viral karena disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam biduk rumah tangga Raffi Ahmad dan Gigi, yang sejatinya baik-baik saja hingga kini.

Tak heran, komentar pedas netizen terus menerus menyindir Ayu Ting Ting. Bahkan sampai mempelesetkan nama Ayu Ting Ting menjadi Ayu Dinding.

“Sejak kapan Ayu Ting Ting menjadi Ayu Dinding,” komentar netizen.

Sementara di akun real Ayu Ting Ting, artis yang batal menikah dengan Adit Jayusman ini masih membatasi kolom komentarnya.

Hal ini terlihat pada postingan Ayu saat acara syukuran Atta dan Aurel. Ibu satu anak ini memposting foto bersama Anwar Bab dan Iis Dahlia. Dalam postingan itu hanya terdapat sembilan komentar saja.

Ayu sendiri tampak santai dengan berbagai hujatan yang ditujukan untuknya. Hingga hari ini, Ayu sibuk dengan aktivitas menonton drama Korea, seperti yang diunggahnya di Instagram Story-nya.

Redaksi

Lebih baru Lebih lama