Suasana Lembur Kuring bisa dinikmati di Ramadhan tahun ini. (foto : istimewa)


Medan.top - Lembur Kuring tetap menghadirkan berbagai menu istimewa dengan pilihan hidangan lokal khas Sunda di Ramadhan tahun ini. Masyarakat Medan sudah tahu pastinya menu menu di restoran ini lezat nan nikmat.  Selain menu masakan juga tersedia takjil bagi pengunjung yang akan berbuka puasa di restoran yang beralamat di Jalan Amir Hamzah, Medan ini.

 

Marketing Lembur Kuring, Yasmin mengatakan tahun ini menjadi tahun yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Khusus di tahun 2020 yang lalu, Lembur Kuring harus menutup restoran karena pandemi Covid-19. Tahun ini, tamu bisa menikmati hidangan di restoran.

 

"Tahun lalu kita hanya take away, dari whatsApp dan jasa pengiriman online dikarenakan Covid-19. Namun tahun ini kita buka kembali. Hanya saja sedikit berbeda sebab kita harus terapkan prokes (protokol kesehatan)," katanya, Rabu (14/4/2021).

 

Dikatakannya, perbedaan untuk tahun ini misalnya untuk 1 meja biasa 6 orang, tahun ini hanya boleh 4 orang saja. Atau misalnya suatu lembaga, organisasi atau keluarga besar, biasa 1 ruangan 300 orang menjadi 150 orang. Perbedaan ini untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Sedangkan menu menu untuk tahun ini tidak jauh berbeda dari sebelumnya. Seperti kepiting, udang dan ikan laut lainnya. Juga pastinya kangkung, genjer dan capcai menjadi pasangan dalam menyantap seafood. Namun kemungkinan akan ditambah untuk menu nasi liwet. Jadi akan kita siapkan menu baru ini di waktu yang akan kita tentukan," ujarnya.

Yasmin mengatakan selain untuk menyantap hidangan. Manajemen Lembur Kuring juga membuat kesan yang menarik. Dengan menyediakan makanan untuk ikan ikan yang ada di kolam resto mereka.

"Kita sediakan pelet sebungkus Rp 5 ribu untuk mereka yang ingin melihat ikan ikan unik berenang di 3 kolam di kawasan restoran kita, agar mereka tidak merasa jenuh," katanya.

Untuk itu, yukkk mari gaess yang mau berbuka puasa di Lembur Kuring tunggu apa lagi..

 

Reporter : Amelia Murni

Lebih baru Lebih lama