Warga sedang mengamati mayat pria diduga korban begal di Jalan Pringgan Percut Sei Tuan. (Foto: Kitakini.news)


Medan.top
- Mayat pria paruh baya ditemukan di pinggir Jalan Pringgan, Titi Sewa, Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Senin (5/4/2020) pagi. Diduga, korban dengan luka di kepala yang belum diketahui identitasnya tersebut merupakan korban begal.

 

Hal itu diketahui dari keterangan sejumlah warga yang ditemui di lokasi. Selain itu, ditemukan bercak ceceran darah di badan jalan di sekitar jasad pria tersebut ditemukan. Penemuan mayat tersebut sontak menggegerkan warga yang langsung memadati lokasi kejadian. Jalan Pringgan sontak padat oleh warga hingga menyebabkan kemacetan.

 

"Mungkin korban begal. Saat jalan sepi, pelaku mengeksekusi korban," ujar seorang warga yang menolak menyebutkan namanya.

 

Sementara itu, warga sekitar lainnya, Sukri (45) mengatakan, dia melintas di tempat tersebut sekitar pukul 07.00 WIB, pagi. Namun, belum melihat adanya jasad pria tersebut di lokasi. Diperkirakan, korban berada di lokasi sekitar pukul 08.30 WIB.

 

"Tadi saya lewat di sini sekitar jam tujuh (pagi) belum ada terlihat mayat itu. Tiba-tiba waktu saya udah sampai rumah dari jalan pagi, saya lihat warga suda mulai ramai di situ," ucap Sukri.

 

Tidak berselang lama, petugas polisi dari Polsek Percut Sei Tuan tiba di lokasi. Mayat korban pun ditutupi dengan daun pisang yang diambil dari sekitar lokasi. Selanjutnya mayat korban dievakuasi dari lokasi penemuan. Hingga berita ini diturunkan, Kitakini News masih mencoba mendapatkan keterangan pihak kepolisian

Pelaku Begal di Percut Sei Tuan Tewas Dihajar Massa

 

Sebelumnya, seorang pelaku begal tewas dihajar massa. Tersangka berinisial RD (21) merupakan pelaku begal yang beraksi di Jalan Pringgan Titi Sewa Desa bandar Khalifah, Percut Sei Tuan. Dilansir dari potretindonesianews.com 17 Agustus 2019, dia bersama ketiga temannya yang saat itu masih buron, merampok sepeda motor milik Haris Pradana, (21). Korban merupakan warga Jalan Bejo Gang Supar Desa Bandar Khalifah.

 

Redaksi

 

Lebih baru Lebih lama