Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sah menikah. (foto : instagram)


Medan.top - Pernikahan YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi sorotan publik. Itu terbukti dengan banyak konten tentang akad nikah yang sah, Sabtu (3/4/2021) itu trending di YouTube. Ia pun mengucapkan terima kasih.

Tidak tanggung-tanggung, ada lima video tentang pernikahan Atta-Aurel nangkring di deretan teratas YouTube.

Peringkat teratas YouTube adalah video milik MNCTV dengan tajuk 'Arsy Nyanyikan Sebuah Lagu Spesial untuk Kakak'.

Lalu peringkat ketiga, music video Atta-Aurel bertajuk 'Hari Bahagia' yang diunggah Atta Music.

Kemudian urutan keenam 'Aurel Atta Resmi Jadi Pasutri' milik video Channel Aurelie Hermansyah

Peringkat tujuh dan delapan juga berisi dengan tayangan pernikahan mereka.

Atta mengucapkan terima kasih atas perhatian publik atas pernikahan mereka, meski ada juga tudingan miring.

"Ga nikah salah. Diramallah di-setting lah. Nikah juga disalah salahin. Itu lah hidup. Yang Pasti makasih kado pernikahan aku dan istriku dari masyarakat Indonesia dan negara-negara tetangga," ungkapnya di laman Instagram-nya.

Atta paham tidak semua orang bisa menyukai dirinya dan Aurel. "98% like dukungan, 2% unlike. Di hidup kita enggak bisa paksa semua orang untuk suka sama kita, yang penting kita lakukan yang terbaik dan fokus sama ke depan," jelasnya.

"Trending 1 bergantian. Dan deretan on trending semoga jadi doa dari masyarakat Indonesia dan luar Indonesia di Youtube, TV, Twitter, IG, Tiktok. Terima kasih sudah support aku sama istriku," pungkasnya.

Atta-Aurel Sah Menikah, Sabtu (3/4/2021)

 

Sekadar mengingatkan, Atta-Aurel resmi menjadi suami istri, Sabtu (3/4/2021) di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Dalam proses akad nikah tersebut, Anang Hermansyah menjadi wali nikah Aurel. Anang memegang tangan Atta dan mengucapkan dengan lancar.

"Saudara Muhammad Attamimi Halilintar bin Halilintar Anofial Asmid saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya Titania Aurelie Nur Hermansyah binti Anang Hermansyah engkau dengan maskawin seperangkat alat salat dan uang Rp342.021 tunai,” ujarnya.

Kemudian Atta membalasnya dengan lantang. "Saya terima nikah dan kawinnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawin tersebut, tunai," ucap Atta.

Terlihat Presiden Jokowi bertindak sebagai saksi dari pihak Atta, sedangkan Prabowo akan menjadi saksi dari pihak Aurel.

Redaksi

Lebih baru Lebih lama