foto : istimewa


Medan.top - Cambridge Hotel Medan, salah satu hotel bintang 5 yang terletak di Jalan S Parman No 217. Selama bulan Ramadhan Cambridge Hotel Medan menghadirkan promo‐promo spesial. Yaitu promo buka puasa bersama dan promo menginap.

Ramadhan kali ini The Café Restaurant meluncurkan paket buka puasa bersama Ramadhan Kareem Buffet. Yaitu paket seharga Rp 168 ribu per orang, dengan konsep buffet atau prasmanan.

 

“Ramadhan tahun ini kita kembali dengan citarasa lokal karena menu ini yang paling banyak dicari tamu. Hanya dengan membayar Rp 168 ribu per orang. Tamu sudah bisa makan sepuasnya dan ada lucky draw voucher menginap, voucher F&B dan voucher laundry setiap harinya," kata Tinera Siburian selaku Marketing Communication Cambridge Hotel Medan dalam siaran persnya.

 

The Café Restaurant juga akan menyajikan menu makanan & minuman yang berbeda‐beda setiap harinya. Dengan menerapkan standar protokol kesehatan, restoran ini memiliki kapasitas pengunjung maksimal 70 orang saja.

 

Tamu Wajib Menggunakan Sarung Tangan dan Masker

 

Sebelum memasuki restoran, tTamu yang sudah memesan paket buka puasa wajib menggunakan sarung tangan, masker dan pengecekan suhu tubuh. Tidak hanya paket buka puasa bersama, Cambridge Hotel Medan juga menghadirkan promo menginap yang sangat terjangkau.

 

Ramadhan Room Package di banderol mulai dari Rp 699 ribu per malam per kamar. Sudah termasuk 1 malam menginap dikamar Deluxe dan sarapan atau sahur untuk 2 orang. "Jika Anda tidak ingin repot mencari makanan untuk berbuka puasa, anda dapat membeli paket kamar Ramadhan Kareem Room Package seharga Rp 799 ribu yang sudah termasuk sarapan/sahur dan makan malam/buka puasa. Promo menginap ini berlaku hingga 12 Mei 2021," jelas dia.

 

Memberikan keamanan dan kenyamanan kepada tamu yang ingin menginap. Cambridge Hotel Medan melakukan disenfektan rutin. Terutama di semua area hotel termasuk kamar dan area umum
lainnya.

“Harapan kedepannya, mudah‐mudahan dengan adanya promo-promo ini tingkat hunian semakin
meningkat. Terutama selama bulan Ramadhan," tukasnya.

 

Reporter : Amelia Murni

Lebih baru Lebih lama