Thalita Latief. Foto : Instagram/@thalitalatief.


Medan.top - Artis Thalita Latief menguak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)  oleh sang suami Dennis Rizky. Di mana, saat ini pernikahan keduanya sedang berada di ujung perceraian.

Thalita menyebutkan dirinya tidak hanya merasakan tekanan batin lantaran tidak mendapatkan nafkah, namun juga psikis dan fisiknya.

"Iya KDRT, fisik, kan itu dari kalian (media) yang dari pihak dia (Dennis) bilang enggak ada. KDRT Hp saya dilempar ke mulut, ke muka saya, bibir, dagu saya berdarah, gigi veneer saya patah dua. Jidat saya dijedotin ke kepalanya dia sampai benjol," ungkapnya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021) seperti dilansir dari Insert.

Saat kekerasan itu terjadi, Thalita mengatakan ada sang anak semata wayang menyaksikan. "Anak saya lagi dipangku, dia (Dennis) masih mau bilang enggak ada," tandasnya.

"Kata anak saya, bunda jangan sedih, bunda jangan nangis. Anak saya bingung, dia melukin, saya sebagai ibu tidak pernah menjelekkan bapaknya. Sakitnya sama gue, senangnya sama orang lain," lanjutnya sambil menangis.

Thalia menyebutkan pemukulan itu terjadi beberapa kali, salah satunya pada tahun 2016. "Harus saya yang bilang dulu baru dia ngaku, itu kejadian dari 2016. Tidak berkala, saya mengalami perlakuan yang tidak seharusnya beberapa kali," tuturnya.

"Temperamen sama hal-hal kecil, saya udah nahan, masa saya bohong lagi masa buat orang pendosa ini. Kapan saya pernah cari-cari perhatian. Saya kerja, banting tulang buat anak saya," bebernya.

Thalita mengaku capek dengan sikap Dennis yang tidak mau jujur. "Saya sakit, saya capek dengan kebohongan, saya capek kalau dia masih beralasan, saya capek," tegasnya.

Dia memastikan tidak ada perempuan yang mau berada di posisinya. "Jadi sekian lama orang tahu saya ceria, saya tutup dalam-dalam semua, masa di ujung dia masih berkelit. Dari sekian banyak tapi, saya bilang kamu bicara jujur dong. Akhirnya dia bilang sama ibu hakim dia akui salah kok," ungkapnya.

Tiga Tahun Tidak Menerima Nafkah dari Suami

Thalita juga membeber bahwa tiga tahun terakhir, Dennis tidak menafkahinya. "Dia enggak ada, enggak ada nafkah, dia tiga tahun saya enggak pernah dapat gaji dari awal. Dia kasih untuk anak saya uang susu, popok kalau saya sih enggak perlu lah. Saya masih kasih kesempatan, masih memaafkan tapi karena dia terus berkelit saya marah," tandasnya.

Thalita berharap bisa mendapatkan keadilan lewat sidang perceraian ini. Keduanya akan menjalani agenda lanjutan pada 15 April mendatang.

"Saya berdoa sama Allah, saya minta keadialn. Yang saya rasakan ini bentuk ketidakadilan dalam kehidupan berumah tangga," tutupnya.

Sekadar mengingatkan, Thalita dan Dennis telah menikah sejak 2011 dan telah mendapatkan seorang putra.

Redaksi

Lebih baru Lebih lama