Cuplikan film Turn On. (foto : istimewa)


Medan.top
- Vidio menyambut tahun 2021 dengan kesuksesan Vidio Original Series "Turn On". Film ini telah mencapai rekor 10 juta penonton. Dan paling laris di tahun 2021.

 

Melihat antusiasme yang luar biasa dari para penggemar, Vidio, Screenplay Films, dan Wattpad, Senin (5/4/2021) mengumumkan "Turn On" telah mendapat lampu hijau. Sehingga bisa lanjut ke season dua. Sehingga penggemar tidak perlu menunggu lama untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Terutama pada pasangan terseksi dan paling romantis yang muncul kembali di layar.

 

Chief of Content Vidio, Tina Arwin mengungkapkan awalnya ia tidak menyangka bahwa Vidio Original Series “Turn On” melejit secepat ini.  "Kami mengetahui bahwa serial ini mengangkat salah satu kisah yang cukup sensitif bagi sebagian orang. Dan berkemungkinan kecil untuk dapat memenangkan perhatian para penonton," jelasnya.

 

Nyatanya, series ini mendapatkan respon yang sangat positif dari para penonton dalam waktu cepat, sehingga menjadi paling laris. Tayangan ini memiliki segalanya mulai dari kisah yang menarik dan mudah diingat buatan Tiara Wales. Adaptasi Screenplay dengan tim penulis hebat, arahan cemerlang oleh Vemmy Sagita. Dan penampilan luar biasa dari keseluruhan pemain; Giorgino Abraham, Clara Bernadeth, Erika Carlina, Jonathan Andriano dan lainnya.

 

Telah Ditonton Sebanyak 10 Juta Kali

 

“Turn On” telah ditonton sebanyak 10 juta kali dan membawa lebih dari 3 juta penonton Vidio Premier sejak episode pertama dirilis. "Tim kami di Vidio sangat senang dengan hasilnya dan kami bersyukur atas kepercayaan dan kerja sama antara Screenplay Films dan Wattpad. Begitu juga dengan para aktor, aktris, staf, dan kru yang membantu membuat serial ini sukses," terangnya.

Produser Screenplay Films, Wicky V. Olindo turut mengapresiasi pencapaian dan kesuksesan “Turn On” yang luar biasa. “Kami sangat senang dapat memuaskan para penggemar yang telah menunggu ‘Turn On’ dari awal. Apalagi kami mengikuti projek ini sebelum merilis serial ini karena ketenarannya di Wattpad. Para penggemar sangat positif tentang bagaimana kami akan menghidupkan kisah dan karakter-karakter ini terutama Giorgino dan Clara. Sebagai tokoh utama kami yang luar biasa," ungkap dia.

 

Wicky sangat senang telah membuat Vidio original series paling laris, dengan penonton terbanyak sejauh ini di tahun 2021. Ia juga ingin berterima kasih kepada para penggemar, dan seluruh aktor, aktris, sutradara, dan para kru yang terlibat dalam “Turn On”. Ini merupakan pencapaian hebat dan kami berharap hal ini dapat berlanjut ke season selanjutnya.

 

Vidio Original Series ‘Turn On’ merupakan judul pertama dari berbagai projek kolaborasi Vidio, Screenplay Films, dan Wattpad. “Turn On” merupakan sebuah adaptasi cerita novel Wattpad terlaris karya Tiara Wales dengan lebih dari 17,5 juta pembaca.

 

Bercerita Tentang Andreas

 

“Turn On” bercerita tentang Andreas (Giorgino Abraham). Sosok lelaki yang bersikap dingin ketika berkencan setelah dikhianati mantan kekasihnya. Setelah sebuah kesalahpahaman, dia menikahi Maria (Clara Bernadeth) yang mampu membuat dia kembali menemukan jati dirinya sebagai seorang laki laki. Namun, kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama karena masa lalu Andreas datang kembali.

 

Adaptasi serial “Turn On” ditulis oleh Keke Mayang dan Ve Handojo, Vemmy Sagita berperan sebagai sutradara dan Wicky V. Olindo dari Screenplay menjadi produser. Para Executive producers terdiri dari Anthony Buncio dari Screenplay Films, Tina Arwin, Sutanto Hartono, dan Hermawan Sutanto dari Vidio. Serta Aron Levitz, Eric Lehrman, dan Dexter Ong dari Wattpad Studios.

 

Redaksi

Lebih baru Lebih lama