Latihan perdana PSMS di Ramadan ini. (foto : istimewa)


Medan.top
- PSMS Medan kembali menggelar latihan perdananya di Bulan Ramadan. Pada sesi latihan yang berlangsung Jumat (16/4/2021) sore, sang arsitek Ansyari Lubis mengaku program latihan bertujuan untuk memulihkan kondisi sekaligus mengembalikan sentuhan pemain.

 

"Sesuai dengan program kita setelah seminggu kita libur kita masuk latihan perdana di bulan Ramadan. Paling tidak mereka kita kasih program hari ini untuk memulihkan kondisi. Yang kedua untuk memulihkan touch (sentuhan pemain) pasca libur satu minggu," terang pria yang akrab disapa Uwak ini.

 

"Jadi saya kira ini hal yang positif buat mereka di bulan Ramadan dalam melakukan aktivitas. Yang paling penting adalah durasinya kita kurangi. Yang tadinya bisa 90 menit, ini kita lebih singkat jadi 60 menit. Sudah termasuk warming up dan latihan inti," lanjutnya.

 

Disinggung mengenai absennya Ghozali dalam sesi latihan perdana, Uwak mengaku si pemain dalam kondisi tak sehat. "Gozali tadi izin sama saya kebetulan dia juga kurang enak badan. Orang tuanya juga kurang enak badan," ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Uwak turut menjawab rencana latihan malam anak asuhnya selama Ramadan.

"Kalau malam kita belum ada rencana karena ini kan kalau di Kebun kalau malam ada lampu cuma penerangannya kurang jelas. Jadi agak sulit untuk latihan malam. Tapi kalau uji coba mungkin 2 minggu ke depan kita akan cari lawan yang kira-kira bisa bermain paling tidak 2 x 30 menit lah. Karena kita sesuaikan dengan kondisi bulan Ramadhan ini, tapi itu belum pasti," tutupnya.

 

Redaksi

Lebih baru Lebih lama