Adly Fairuz. (Foto: Instagram)


Medan.top
- Adly Fairuz melaporkan ibu mertuanya, Yulia Irawati ke Polda Metro Jaya awal April 2021 lalu. Adly melaporkan Yulia atas kasus pencemaran nama baik karena menudingnya melakukan KDRT terhadap sang istri, Angbeen Rishi.

Rupanya pihak kepolisian telah menindaklanjuti kasus ini, hingga polisi turut memanggail Yulia dan adik Angbeen, Andleeb Rishi ke kantor Polda Metro Jaya. Bahkan mereka pun telah melakukan mediasi dengan Adly tanpa kehadiran sang istri, Angbeen.

"Aku mendampingi mama. Kebetulan di kasus ini, aku sebagai saksi. Agendanya mediasi, yang ikut mediasi itu yang pihak pelapornya doang, padahal sebenarnya aku dan mama aku sebelum itu kita berharap bisa ketemu sama kakak aku, karena kita udah kangen banget, padahal mama aku udah excited banget," jelas Andleeb.

Saat pertemuan itu, Andleeb mengaku syok karena Adly menunjukkan sikap dinginnya kepada mereka; notabene keluarga istrinya.

Tidak Ada Attitude

"Pas mediasi di Polda itu, jujur aku kaget banget, karena aku belum pernah seumur hidup aku ngelihat orang lain nggak ada attitude ke orangtua, apalagi ini kenal," kata Andleeb.

"Aku masuk ke ruangan aja benar-benar dia udah main musik di meja, maksud aku kan ini acara resmi, ada polisi juga bisa ditanyakan juga Andleeb (ke polisi). Masuk main musik di meja, gerak-gerak badannya, pas pertama kali dia ngomong langsung kakinya naik satu. Jujur itu aku kaget banget. Attitude buruk banget," imbuhnya lagi.

Perilaku itu disebut Andleeb sangat berbanding terbalik saat pertama mereka bertemu.

"Padahal sebelumnya kita baik-baik aja, sering ke rumah numpang ibadah sholat, pokoknya dulu sopan banget ke mama. Maksudnya hubungannya baiklah. Tapi jujur aku udah nggak bisa bayangin sosok yang baik lagi, udah hilang aja," tuturnya.

Terkait Adly Fairuz melaporkan ibu mertuanya, Andleeb pun heran, mengapa Adly tidak ingin berdamai dan tetap melanjutkan kasus ini hingga ke meja hijau. Adly meminta agar melanjutkan proses kasusnya. Padahal menurut Andleeb mereka (Adly dan Angbeen) juga sudah menikah, sudah punya anak. "Anehnya mengapa hasil mediasi kemarin kok malah lanjut. Itu kita bingung, tujuannya apa, kenapa? Ingin mencapai apa? Apa mungkin ada kepuasan tersendiri? aku juga nggak tahu. Aku tanya tujuannya apa sih, kan sudah berkeluarga juga," kata Andleeb.

 

Redaksi

Lebih baru Lebih lama