Onadio Leonardo dan Beby Prissilia. (Foto: Instagram)


Medan.top - Beda Agama Onadio Leonardo Semangati Istri Berpuasa. Onadio Leonardo memiliki perbedaan keyakinan dengan istrinya, Beby Prisilla. Namun hal tersebut tak membuat romantisme rumah tangga mereka pudar.

Ramadan kali ini menjadi momen kedua Onad menemani istrinya menjalani ibadah puasa. Bahkan, melalui akun Instagramnya, gitaris sekaligus vokalis dari LYON itu terlihat menyemangati istrinya yang kembali menjalani puasa dengan status sebagai seorang istri.

"Puasa tahun ke 2 bareng istri walau beda keyakinan tapi dia tetep semangat puasanya !!! Semangat sayang," tulis Onad pada kolom keterangan foto di Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, Onad terlihat tengah mencium istrinya yang mengenakan mukena. Bahkan meski berbeda keyakinan, keduanya tetap tampil mesra dan tak pernah menjadikan perbedaan mereka sebagai sebuah penghalang.

Berbagai tanggapan tampak membanjiri unggahan milik Onad. Para netizen bahkan turut menyemangati Onad dan salut terhadap sikapnya yang menghargai perbedaan keyakinan tersebut. Meskipun beda agama Onadio Leonardo semangati istri berpuasa.

"Sama banget sama aku. Tapi bedanya suami aku yang puasa. Langgeng-langgeng yaa onad dan beby," tulis salah satu netizen.

"Respect bang onad," tulis netizen lainnya.

"Salut banget samamu Bang," tambah netizen lain.

Lebih Menghargai

Mantan vokalis sekaligus gitaris Killing Me Inside, Onadio Leonardo menikahi Beby Prisillia Gustiansyah, pada 29 Juni 2019. Keduanya memutuskan untuk menikah setelah sebelumnya sempat berpacaran selama kurang lebih satu tahun.

Tak lama setelah menikah, yakni pada 29 September 2019, Beby melahirkan seorang anak laki-laki dengan proses normal. Anak laki-laki tersebut bernama Juan Gianluca Leonardo Wage. Sebelumnya, Onad mengungkapkan bahwa ia sudah cukup matang mempersiapkan kelahiran anak pertamanya. Onad pernah mengutarakan itu dalam sesi wawancara, usai press screening film Pretty Boys, katanya istrinya tak lama lagi akan melahirkan seorang anak.

Biasanya anak band identik dengan sifatnya kurang berkomitmen dalam menjalin hubungan. Namun siapa sangka kalau Onadio Leonardo, mantan vokalis band Killing Me Inside bisa mematahkan pendapat tersebut. Pasalnya Onadio saat ini sedang berbahagia dengan keluarga kecilnya.

Salah satu pemain film Pretty Boys ini mengaku setelah menikah ia menjadi lebih menghargai perempuan karena melihat perjuangan istrinya. Saking cintanya dengan sang istri, ia bahkan selalu menyempatkan waktu untuk menemani sang istri menjalani kesibukannya.

 

Redaksi

Lebih baru Lebih lama