Koleksi Dior.

 

Medan.top - Dior Keluarkan Mode Terbaru Terinsipirasi Jisoo BLACKPINK. Sebagai duta global Dior, Jisoo BLACKPINK telah merepresentasi produk tas Dior, makeup, dan "cocok untuk semua koleksi sepanjang musim." Kali ini, melansir laman Koreaboo, Kamis (29/4/2021), pihak rumah mode mengumumkan bahwa koleksi Fall/Winter 2021 mereka sangat terinspirasi member tertua BLACKPINK tersebut.

Mentransformasi visualisasi ke berbagai potongan mode, para penggemar sangat mungkin membayangkan Jisoo memakai busana-busana tersebut. Salah satunya adalah pinafore kulit yang dipotong secara asimetris. Apalagi Jisoo sering tampil menawan dalam busana strapless yang memberi kesan feminim. Maka Dior merefleksikan itu ke dalam gaun tulle dalam koleksinya. Mawar merah kecil di bagian pinggang pun menambahkan sentuhan feminin lawas dari salah satu pesona idol 26 tahun tersebut.

Selain itu, Jisoo juga terkenal akan penampilan ala anak sekolahan yang mendukung visualnya. Nuansa serupa pun Dior perlihatkan dalam koleksi musim mendatang mereka. Salah satunya bahkan mirip dengan busana ikonis Jisoo dalam promosi As If It’s Your Last.

Pihak rumah mode merekam sisi lugu Jisoo dengan menghadirkan potongan rok putih dengan laser lubang. Kehadirannya sangat cocok menggambarkan kepribadian Jisoo yang cenderung simpel dan terbuka. Dior juga mengambil tampilan klasik preppy lewat kombinasi fit body blazer di atas kemeja putih berpadu plisket mini skirt. Lagi, look ini bukanlah bingkai penampilan yang asing bagi para penggemar Jisoo BLACKPINK.

Masih dalam koleksi yang sama, Dior juga menciptakan three-pieces set dengan material dan warna berbeda. Inimengadopsi tampilan seragam yang memang jadi signature look BLACKPINK dan landasan bagi banyak girl group K-Pop.

Tidak Ekstrim


 

Dior Keluarkan Mode Terbaru Terinsipirasi Jisoo BLACKPINK. Transformasinya sengaja tidak ekstrem dengan tetap mempertahankan potongan klasik khas tampilan seragam. Namun, pihaknya juga menambahkan aksen tambahan, salah satunya berupa kardigan bermotif serasi.

Dari rangkaian ini, penggemar bisa "melihat elemen dari gaya pribadi Jisoo yang terjalin ke dalam koleksi." Bukan tidak mungkin juga beberapa potongnya akan secara personal Jisoo kenakan di depan publik nantinya.

Dior secara resmi menunjuk Jisoo untuk menjadi duta global produk kecantikan dan fesyen mereka. Melansir akun Instagram resminya, Dior menyebutkan bahwa Jisoo merupakan sosok yang sempurna untuk merepresentasikan nuansa feminin-kontemporer yang mereka bawa. Tidak hanya itu, merek mode mewah ini juga menyebutkan bahwa Jisoo merupakan inspirasi inti dari koleksi Fall/Winter 2021 yang akan datang.Menanggapi Dior, Jisoo menyebutkan bahwa koleksi ini membawa perasaan berani yang kuat pada saat ia kenakan. Jisoo juga mengekspresikan kegembiraannya dapat bekerja sama dan menjadi bagian yang lebih besar dari Dior.

Member BLACKPINK yang berusia 26 tahun ini pertama kali bekerja sama dengan Dior sejak Desember 2019. Saat itu, ia terpilih sebagai duta Dior Beauty pertama di Korea.Kemudian pada 2020, Jisoo menjadi salah satu model untuk koleksi Autumn/Winter 2020 merek mode terkenal ini. Hal ini menjadikan Jisoo sebagai member BLACKPINK paling baru sebagai duta global dari merek mewah asal Prancis itu. Rosé dan Lisa masing-masing telah terpilih sebagai duta global merek mode yang tak kalah bergengsi yakni Saint Laurent dan Celine semenjak 2020, sementara Jennie telah merepresentasikan Chanel sejak 2018.Girlgroup Blackpink telah merilis album terbarunya pada 2020. Album yang bertajuk "The Album" ini memiliki dua single unggulan berjudul Lovesick Girls dan How You Like That.

 

Redaksi

Lebih baru Lebih lama