Felicia Tissue. (Foto: Instagram)


Medan.top - Seolah tak mau ambil pusing lihat kemesraan mantan, Kaesang dan Nadya, Felicia Tissue terus melangkah bagai ingin melupakan Kaesang dan melanjutkan hidupnya.Dua hari yang lalu, Felicia Tissue justru mengunggah kesibukannya membeli perlengkapan untuk merawat tanaman. Uniknya, di kolom keterangan, Felicia Tissue menuliskan mengenai pengalamannya bercocok tanam tapi dengan kesan ada sesuatu pesan yang ingin dia sampaikan.

Dalam unggahan itu, Felicia Tissue mengibaratkan hidup layaknya menanam benih. Ia tidak hanya membutuhkan matahari, tapi juga hujan. Ia pun mengatakan adanya tragedi dan api yang menyerang justru membuat benih yang bertahan dan menjadi indah.

"Pertarungan tengah minggu! Benih. Kami memulai hidup layaknya benih, kecil dan halus. Dengan matahari dan hujan, benih itu memiliki tunas dan akhirnya daun dan cabang yang terbentuk," bukanya.

"Ketika tragedi layaknya api menyerang, itu akan membakarnya tapi sekali lagi, tunas baru akan muncul, secara kuat dan bertahan. Mungkin kali ini, bunga akan bermekaran," sambung dia.

Kandas

Berakhirnya hubungan Kaesang dan Felicia Tissue sempat menuai perhatian. Sebab, Kaesang  telah menjalin hubungan baru dengan perempuan bernama Nadya Arifta. Padahal, mereka telah menjalin kasih selama bertahun-tahun. Namun Felicia Tissue tak mau ambil pusing lihat kemesraan mantan.

Kandasnya hubungan asmara di antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue kini tengah menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Bukan tanpa alasan, itu semua gara-gara ungkapan kekecewaan ibunda Felicia yang bernama Meilia Lau.

Lewat akun Instagram-nya, Meilia Lau menuntut Kaesang Pangarep untuk memberikan penjelasan. Ia tak terima saat Kaesang meninggalkan anak gadisnya begitu saja, karena Kaesang melakukan ghosting sebelum akhirnya pamer kemesraan dengan pacar baru yang ternyata adalah karyawan Felicia Tissue sendiri.

Gara-gara hal tersebut, netizen membanjiri akun Kaesang. Tak tinggal diam, pihak istana memutuskan untuk buka suara dan memberikan tanggapan.

Diwakili oleh Ali Mochtar Ngabalin, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan, ia menilai postingan Meilia Lau tidak pada tempatnya. Menurutnya, urusan percintaan anak adalah hal pribadi yang tak perlu berkaitan dengan nama orang tua.
"Inilah, jangan bawa-bawa orang tua, jangan memaksa. Kan mereka sudah dewasa. Kalau suka sama suka ya mungkin lanjut (hubungannya). Kalau tidak suka nggak usah memaksa, jangan emaknya ikut-ikut," tutur Ali.

Tidak berhenti sampai itu saja, Ali juga menambahkan, "Kurang elok. Sudahlah, mereka sudah besar-besar, jangan mengaitkan dengan presiden."
Seperti yang kita tahu, sebelumnya ibunda Felicia memang sempat tagging akun Jokowi dalam postingannya di Instagram. Ia tak terima dengan perlakukan Kaesang, terlebih sebelumnya Kaesang sudah berjanji untuk menikahi Felicia pada Desember 2020 lalu.

Redaksi

Lebih baru Lebih lama