Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Foto: Instagram)



Medan.top - Hamil Tua Dinda Hauw Makin Manja. Saat ini Dinda Hauw tengah memasuki hamil tua. Di minggu ke-32 kehamilannya, Dinda Hauw mengaku bahwa ia memiliki perubahan sikap kepada sang suami, Rey Mbayang.

Di saat perutnya semakin membesar, Dinda Hauw semakin manja kepada sang suami tercinta. Hal itu terbukti dari unggahan terbaru Dinda Hauw di Instagram miliknya. Dalam postingannya itu, terlihat Dinda Hauw tengah berfoto beruda dengan Rey Mbayang di atas kasur.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang pun kompak mengenakan busana serba putih. Keduanya terlihat berpose dengan berbagai gaya.

"Baby A semakin membesar onty onty. Sudah 32 weeks sekarang, calon bundanya semakin manja aja sama suamiik. Huuft nggak apa-apa-apa ya miik," tulis Dinda Hauw di Instagram, Selasa (4/5/2021).
Semakin dekatnya dengan kelahiran sang buah hati, Rey Mbayang pun tampak tak sabar menanti kehadiran anak pertamanya.

"Jagoan ayah nih," komentar Rey Mbayang dengan emoji hati.

Sempat Terpapar Covid-19

Seperti diketahui, Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah sejak Juli 2020. Kabar kehamilan Dinda pun diumumkan pada Desember lalu. Kala itu, ia sempat ragu karena garis dua yang hanya samar-samar. Sebelumnya Dinda Hauw sempat terpapar Covid-19 saat tengah berbadan dua. Hal ini pun membuat istri Rey Mbayang  merasa takut akan sang janin ikut terpapar. Tak mau merasa khawatir, Dinda pun segera memeriksakan kandungannya pada dokter.

"Ada sedikit worry-nya karena ada baby. Cuma ya pas kontrol ke dokter, sejauh ini ibu hamil yang terkena Covid-19 bayinya itu alhamdulillah tetap aman," kata Dinda Hauw dalam video yang tersebar di YouTube.

Kendati merasa khawatir, Dinda bersyukur karena ada dokter dan Rey yang selalu menenangkan dan menemaninya. Makanya Hamil Tua Dinda Hauw Makin Manja.

"Untungnya dokter selalu nenangin dan aku nggak sendirian. Ada Rey yang temenin," katanya.

Dinda pun mengatakan bahwa kunci agar bisa sembuh dan tidak terpapar dari Covid-19 adalah selalu berpikir positif.

"Kunci utamanya itu mindset. Kalau positif, semangat sembuhnya tinggi, imunnya bakal naik pasti," kata Dinda.

"Karena di saat imunnya turun, walau kita pakai masker berlapis-lapis tapi ke zona merah, ya udah pasti kena," ujarnya.

Redaksi

Lebih baru Lebih lama