IIs Dahlia dan Pasha Ungu berfoto bersama. (Foto: Instagram)


Medan.top
- Iis Dahlia adu argumen dengan Pasha Ungu. Keduanya menjadi perbincangan belakangan ini. Hal tersebut bermula karena Iis Dahlia yang beradu argumen dengan Pasha Ungu saat menjadi juri Voice of Ramadan di GTV.

Keduanya berselisih paham untuk menentukan peserta yang akan lolos ke babak 16 besar. Hal tersebut membuat Iis Dahlia keluar dari acara tersebut.

"Sudahlah, dari awal gue di mata semuanya sebagai orang egois banget gitu, mau menang sendiri. Pokoknya sekarang saya sudah setuju saja sama keputusan Sulis, Pasha, dan Ustadz, apa pun itu, sudah saya setuju," ujar Iis Dahlia sambil bangun dan turun dari panggung.

Tak lama kemudian beberapa kru dan juga Ustaz Erick Yusuf menenangkan Iis Dahlia. Sedangkan Sulis tiba-tiba menangis dan mencoba menenangkan Iis Dahlia.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak respons dari netizen. Mereka menyebut apa yang terjadi adalah setting-an untuk menaikkan rating.

"Biar naik rating eh gmn," kata seorang netizen.

"Riwehh bet idup," komen netizen lain.

"Dia tahu semakin banyak tingkah semakin banyak panggilan di TV. Pemasukan selama pandemi ada lagi," jelas netizen lainnya.

"Gimmick teros," tambah netizen lain.

"Tolong bentuk departemen nitijen khusus iss dahlia. Nitizen biasanya udah capek ngurusin," lanjut netizen lainnya.

Minta Maaf

Terlepas dari Iis Dahlia adu argumen dengan Pasha Ungu. Dia pun langsung memberikan komentarnya di Instagram Stories miliknya. Ia meminta maaf kepada Iis Dahlia dan mengatakan tidak seru, jika tidak ada Iis Dahlia.

"Teh Iis Dahlia maafin ya jangan marah lagi ya.... nggak seru kalau teteh walkout," ungkap Pasha Ungu.

Lantas apakah Iis Dahlia akan kembali lagi menjadi juri dalam acara tersebut? Hingga saat ini belum ada bisa memastikan apakah Iis Dahlia bakalan kembali atau tidak ke acara tersebut.

Voice of Ramadan hari ini jugamendapat kejutan. Pasalnya Sulis yang merupakan penyanyi religi dan juga salah satu juri akan bernyanyi bersama dengan pemenang Voice of Ramadan 2019 yaitu Fajar Maulidi.

Fajar Maulidi berasal dari Aceh, saat menjadi finalis Voice of Ramadan tahun lalu. Fajar sempat viral di media sosial karena berkolaborasi dengan Nissa Sabyan menyanyikan lagu salawat Asyghil.

Redaksi

Lebih baru Lebih lama