Lucinta Luna. (Foto: Instagram)


Medan. top - Lucinta Luna Positif Garis Dua. Kabar soal Lucinta Luna hamil belakangan menjadi sorotan hingga membuat publik bertanya-tanya hingga mengundang tanggapan seorang dokter. Melansir dari laman TikTok, dokter Arifandi Sanjaya berbicara bahwa hasil positif testpacknya bisa dialami oleh siapa saja baik perempuan, laki-laki maupun transgender.

"Selamat buat Mbak Lucinta Luna atas kehamilannya. Sebenarnya test pack positif itu ada hubungannya dengan kenaikan hormon Beta-HCG, di mana hormon Beta-HCG juga bisa terbentuk pada pria di beberapa penyakit-penyakit tertentu, salah satunya adalah kanker testis," tulis dokter yang dijuluki Badass Doctor ini.

"So, buat teman-teman cowok yang iseng-iseng test pack ternyata hasilnya positif, be careful," lanjutnya.

Diketahui sebelumnya, Lucinta Luna menghebohkan publik lantaran mengaku hamil dan menghubungi kekasih bulenya untuk bertanggung jawab. Sayangnya, kehamilan Lucinta malah direspons dengan kocak oleh para netizen yang menilai sang artis terlalu berhalusinasi.

Lelaki Tulen Berganti Kelamin

Lucinta Luna Positif Garis Dua. Lucinta Luna sendiri dulunya seorang lelaki tulen dan berganti kelamin menjadi perempuan dengan operasi kelamin. Ia melakukan panggilan video bersama seorang pria bule. Ia mengungkapkan tengah hamil anak dari pria tersebut.

Usai mengumumkan hal itu, Lucinta Luna langsung membeberkan sosok pria yang akan menjadi ayah dari calon anaknya.

"Papa ur son ... papanya anakkuh, responsibillyty," tulis Lucinta Luna, Minggu (2/5/2021).

Sontak unggahan itu langsung diserbu beragam komentar dari netizen. Ada netizen yang dibuat bingung hingga mereka yang menilai aksi Lucinta itu hanya sekadar mencari sensasi belaka.

"Bingung ihhh,semuanya papa...," tulis salah satu netizen.

"Waduh lucinta jgn2 nti hamil durian nich...kmr kan sempet hamil anggur...bsk hamil mangga...bs2 hamil buah2an jadinya..wkwkwk," komentar netizen lain.

"Cari sensasi yaaa udah sepi job," sahut netizen lainnya.

Sebelumnya Lucinta juga sempat menunjukkan hasil testpack dirinya positif hamil. Ia juga meminta pacar bulenya untuk bertanggungjawab.

 

Redaksi

Lebih baru Lebih lama