Stefan William bersama anak-anak. (foto : instagram)


Medan.top - Netizen baper melihat unggahan foto Stefan William. Aktor satu ini kembali menjadi sorotan. Pria 27 tahun ini baru saja mengunggah potret dua buah hatinya dengan Celine di media sosial Instagramnya.

Stefan mengunggah beberapa foto anak-anaknya. Ada potret Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. Kemudian di slide terakhir tampak Stefan sedang menggendong empat anaknya, termasuk dua anak perempuan sambungnya, Jemima Guri Clementine Sompie dan Eleeya Xaviera Sompie.

Tak hanya mengunggah foto anak, mantan kekasih Natasha Wilona ini juga menuliskan kalimat haru. “Apapun yang terjadi, aku akan selalu menjagamu. Segalaku,” tulis Stefan di Instagramnya, Rabu (28/4/2021).

Sontak netizen membanjiri komentar postingan tersebut. Mereka berharap rumah tangga Stefan dan Celine dapat kembali bersatu, tetap utuh, dan langgeng.

Baik-Baik Saja

“Aku berharap hubungannya bisa baik-baik aja dan langgeng pernikahannya sampai maut yang memisahkan. Manusia nggak ada yang sempurna, dan tidak ada yang tidak pernah melakukan kesalahan,” kata salah satu netizen di kolom komentar.

“Jika sama sama saling mencintai dan menjaga hati, dia akan menemukan jalan pulang. Permasalahan apapun di setiap rumah tangga ada ujian masing-masing. Semoga ujian itu cepat selesai dan cepet balikan lagi,” komentar netizen yang lainnya.

“Ada yang kurang... maminya anak-anak nggak ada, semoga bisa bersama lagi kalian,” tambah netizen yang lainnya. “Semoga disatukan kembali dengan maminya ya,” sahut netizen lain.

Pernikahan keduanya memang sedang bermasalah. Mereka bahkan saat ini sudah pisah rumah. Celine Evangelista dan Stefan William menikah pada November 2016. Dari pernikahan tersebut, Celine melahirkan dua orang anak, buah cintanya bersama Stefan William. Keduanya sering ribut karena kurang komunikasi. Sehingga mereka pun memilih buat intropeksi diri masing-masing.

Celine sendiri pernah mengaku perbedaan prinsip yang menjadi akar dari permasalahan dalam biduk rumah tangganya. Celine juga menambahkan bahwa permasalahan itu juga sering terjadi pada setiap rumah tangga lain. Itu sebab postingan itu membuat netizen baper melihat unggahan foto Stefan William di Instagram. Karena banyak netizen yang mengharapkan keduanya kembali bersama lagi.

 

Redaksi

Lebih baru Lebih lama