Fero Walandaouw dan Cita Citata. (Foto: Instagram)


Medan.top
- Pedangdut Cita Citata Sudah menikah? Pasalnya Fero Walandouw dan Cita Citata memperlihatkan cincin nikah yang dipakainya. Hal tersebut pun terlihat dalam Instagram miliknya. Keduanya pun menuliskan jika keduanya seakan-akan sudah menikah.

"Alhmdulillah Sah ! #9bulan," tulis Fero Walandouw dalam Instagram milik Cita Citata.

Postingan itu langsung membuat banyak orang kaget. Sebab, banyak yang mengira keduanya benar-benar menikah. Hal tersebut banyak mewarnai komentar dalam Instagram Cita Citata.

"Astaga beneran nggak sih," komen salah satu netizen.

"Asli tu apa aspal ???" lanjut netizen lainnya.

"MasyaAllah, sehat selalu ya," sahut seorang netizen lagi.

"Alhamdulillah smg bhgia," ungkap seorang netizen.

Pedangdut Cita Citata Sudah menikah? Tapi sayangnya, hal tersebut tidaklah sungguhan. Keduanya saat ini tengah disatukan menjadi pasangan suami istri dalam sebuah proyek film. Di postingan berikutnya, Cita Citata juga memposting fotonya dengan pemain lainnya dalam film tersebut.

"Ne film haiii," beber salah satu netizen.

"Wkwkwkwk cmn di film doang," ungkap netizen lainnya.

"Astagaaa kirain seriusss," jelas netizen lain.

"Kirain asli taunya cuma di film," papar netizen lainnya.

Dekat Dengan Indra Bruggman

Saat ini sendiri, Cita Citata sedang dekat dengan Indra Bruggman. Kedekatan keduanya sudah terjalin sejak beberapa bulan lalu. Tapi hingga saat ini keduanya mengaku belum juga menjalin asmara.

"Belum masih pendekatan lah," ujar Cita Citata beberapa waktu lalu.

Pelantun Goyang Dumang itu sekaligus mengklarifikasi soal pemberitaan yang menyebar luas soal dirinya dan Indra L Bruggman. Menurut Cita Citata, hubungannya dengan Indra L Bruggman masih sebatas teman saja.

"Ha ha ha ya aku tidak menampik memang dekat. Tapi kalau berita jadi HL bilang abis lebaran dilamar nggak ada sama sekali. Aku ngomong sama a Indra, 'a punten nggak ngomong apa-apa tapi beritanya gini'. Jadi tuh kita masih dalam tahap pengenalan, nggak ada cepat-cepat dilamar aja," ungkap Cita Citata.

Cita Citata mengaku Indra L Bruggman adalah tipikal pria idamannya. Ia juga sangat baik kepada semua orang dan juga ramah. "Di mata aku dan di mata teman-temannya tuh aa sosok yang baik hati. Terus aku melihat Aa ngemong juga, sejauh ini tidak ada sama sekali kekurangan dari Aa. Yang pasti dua duanya niat baik. A indra tipe aku dong hahaha," imbuh Cita Citata sambil tersipu malu.

Sebenarnya, Indra L Bruggman sudah lama mendekati Cita Citata. Namun hal itu tidak digrubrisnya. "Kalau kenal sebenarnya lucu aja, awalnya 5 tahun lalu kak Indra DM aku cuma nggak aku balas. Terus baru ada kesempatan ketemu dua minggu lalu," tutur Cita Citata.

Bukannya nggak nanggepin, cuma memang nggak tahu ada DM. Jadi nggak dibales," sambungnya.

Seiring berjalannya waktu, Cita Citata baru sadar jika ada pesan dari Indra L Bruggman yang masuk ke Instagramnya. Hal itu pun kini jadi pembahasan oleh Indra L Bruggman.

"Iya pas ketemu ada pembahasan. Dia kasih pengakuan udah DM aku hehe. Akhirnya jadi dekat," ucap Cita Citata.

Sedangkan Fero Walandouw sendiri hingga saat ini masih dengan status jomlonya. Fero Walandouw pun belum memiliki kekasih lagi setelah dirinya putus cinta dengan Susan Sameh.

 

Redaksi

Lebih baru Lebih lama