Aaliyah Massaid. (Foto: Instagram)


Medan.top - Tahun ini merupakan Ramadan pilu bagi Aaliyah Massaid. Pasalnya ia harus menjalani bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri tanpa sang ibunda, Reza Artamevia.

Hingga saat ini, kasus Reza Artamevia masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Timur sejak polisi menangkap Reza Artamevia karena penyalahgunaan narkoba.

Usai bermain golf di Sentul Highlands Golf Club, Aaliyah Massaid ditanya mengenai perasaannya di tahun ini tanpa Reza Artamevia. Sayang, ia enggan menjawab pertanyaan tersebut yang terlontar oleh awak media.

"Aku nggak mau jawab soal keluarga dan soal itu, makasih," ujar Aaliyah Massaid di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Sejak awal polisi mengamankan Reza Artamevia, Aaliyah Massaid tidak pernah mau bicara soal masalah yang Reza Artamevia alami oleh sang bunda. Ia selalu menghindar, jika ada pertanyaan itu dari wartawan.

Seperti Biasa Beraktivitas

Meskipun begitu, Aaliyah Massaid tetap menjalani aktivitasnya seperti biasa. Ia pun tidak kesepian karena masih bisa berkumpul dengan keluarganya yang lain.

"Pekerjaan sih aku seimbangi dengan bulan puasa, kan. Aku suka buka puasa di rumah, kumpul bareng keluarga dan prepare, tidak sibuk di puasa," kata Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid mengucap syukur masih bisa bertemu kembali dengan bulan suci Ramadhan di tahun 2021. Hal itu tentu menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi wanita 19 tahun itu. Meskipun ini Ramadan pilu bagi Aaliyah Massaid.

"Menurut aku, hikmahnya semua yang membawa berkah. Hikmahnya kumpul sama keluarga dan bisa ketemu bulan suci Ramadan ini," ungkap Aaliyah Massaid.

Mengenai persiapan lebaran, Aaliyah Massaid belum terpikir sama sekali. Toh, Hari Raya Idul Fitri masih beberapa hari lagi.

"Belum tahu, masih dua minggu lagi. Masih jauh belum terpikirkan. Ya sama sih (paling) kan pandemi," ucap Aaliyah Massaid.

Jika tak ada halangan, Aaliyah Massaid akan pergi ziarah ke makam sang ayah, Adjie Massaid. Hal itu sudah menjadi rutinitasnya setiap lebaran.

"Iya (ziarah). Lebaran sih lihat nanti," pungkas Aaliyah Massaid.

 

Redaksi

Lebih baru Lebih lama