Pelatih kepala PSMS Medan Anshari Lubis. (foto : indosport)


Medan.top - Meski tidak ada jadwal latihan saat libur Idulfitri nanti, pemain PSMS Medan diharapkan bisa menjaga kebugaran tubuh. Pelatih pun sudah menyusun program untuk digunakan pemain PSMS saat libur Idulfitri nanti.

 

"Jadi memang mereka kita harapkan agar bisa menjaga stamina saat libur jelang lebaran. Makanya kita siapkan program latihan sendiri saat libur," ungkap Pelatih Kepala PSMS Medan, Anshari Lubis, Selasa (4/5/2021).

 

Pria yang akrab disapa uwak ini mengatakan bahwa ke-18 pemain PSMS Medan merupakan pemain profesional. Jadi mereka mengetahui apa yang bakal mereka lakukan untuk menjaga stamina selama libur latihan. Terutama dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

 

Jadi memang, katanya, pihaknya mempercepat jadwal libur para pemain mengingat ada aturan dari pihak kepolisian yang menyatakan bahwa pada Kamis (6/5/2021) tidak boleh lagi keluar dari daerah demi memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

 

"Biar mereka bisa cepat untuk pulang berkumpul dengan keluarga," ujarnya.

 

Begitupun kata Uwak, pemain yang berasal dari luar Sumut agar cepat kembali ke asalnya untuk ketemu dengan keluarga. "Tapi memang kepada pemain agar bisa kembali lagi untuk latihan pada 17 Mei 2021 untuk latihan seperti biasa lagi," tandasnya.

 

Redaksi

Lebih baru Lebih lama